My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Spekulasi kehadiran iPad 3 kian gencar terdengar. Kabar terbaru menyebutkan jika generasi ketiga tablet Apple itu akan mengusung teknologi tiga dimensi sehingga bisa mendukung konten 3D secara maksimal.

Meski demikian, belum ada konfirmasi apapun terkait spekulasi terbaru ini. Selain itu, para analis serta jurnalis teknologi juga masih bertanya-tanya apakah fitur 3D ini mengharuskan pengguna memakai kacamata khusus.

Menurut salah satu narasumber dari Hollywood, sejumlah studio film besar di Hollywood tengah mengantisipasi kehadiran iPad 3 dengan menyiapkan konten 3D untuk ditanamkan dalam perangkat tersebut jika memang akan dirilis tahun depan.

Yang membuat rumor ini layak diikuti adalah kaitannya dengan manufaktur motherboard asal Taiwan, Foxconn, yang sempat membocorkan rencana Apple menampilkan teknologi 3D untuk tablet generasi ketiganya. Mengingat Nintendo juga telah menampilkan teknologi tiga dimensi melalui 3DS, wacana Apple mengusung teknologi serupa tentu terbilang wajar.

Isu kemunculan iPad 3 sudah terdengar sejak Februari lalu, ketika Apple bahkan belum meluncurkan iPad 2 secara resmi. Disinyalir, Apple akan merilis satu model dalam waktu dekat, untuk kemudian merilis generasi terbaru iPad yang lebih canggih, pada Oktober mendatang.

Namun para pemasok komponen langsung menampik kabar tersebut dengan mengklaim bahwa generasi terbaru iPad baru akan diluncurkan setidaknya pada 2012. Pasalnya, meski sudah memasuki bulan April, Apple belum juga melakukan pemesanan suku cadang untuk iPad 3. (Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...