My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Ratusan orang mengantre untuk bisa mendapatkan iPad di eStore, Ratu Plaza, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/12/2010). Mulai Sabtu, produk keluaran Apple tersebut memang resmi dijual secara ritel di Indonesia.
"Dari jam setengah sepuluh sudah ada antrean di depan toko kami, dan memang kami sudah mengiklankan di media cetak dan jejaring sosial," kata Yuanita Agata, Marketing Communication eStore.

Apple meluncurkan iPad enam bulan lalu di pasaran Amerika Serikat, dan untuk pasaran Asia sebelumnya hanya sampai di Singapura. Apple Store sebenarnya juga sudah melayani pembelian dari Indonesia, tetapi jarak pengiriman 2-3 minggu dari saat pemesanan. Jadi banyak peminat yang langsung membeli saat produk ini resmi dijual di Indonesia.

"Hingga sore kami memperkirakan sudah terjual 200-an unit, belum bisa kasih jumlah pasti pembeli karena belum kami hitung. Untuk iPad with Wi-Fi + 3G dengan kapasitas memori 64 Gigabyte langsung habis hari ini dan ada pembeli yang inden (menunggu)," kata Yuanita.

Menurut Yuanita, Apple sengaja mempercepat peluncuran iPad di Indonesia sebelum Natal, supaya bisa dijadikan sebagai hadiah Natal. Toko eStore menawarkan iPad dengan harga mulai dari Rp 4.790.000. 
 
(Sumber : kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...