My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Beberapa foto dan video yang diperkirakan adalah ponsel PlayStation dari Sony telah beredar di internet dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa sumber juga sudah menyingkap spesifikasi serta kemampuan dari perangkat tersebut. Sony Ericsson diharapkan akan mengeluarkan ponsel dengan merk PlayStation yang dijalankan dengan OS Android pada bulan Februari.

Prototip pertama dari ponsel PlayStation hadir pada akhir Oktober kemarin. Menunjukkan bahwa perangkat tersebut dijalankan dengan menggunakan 1GHz prosesor dengan 1GB memori RAM dan 1GB ROM, juga diperkuat oleh OS Google Android. Perangkat prototip tersebut diberi nama Zeus, akan tetapi belum jelas versi mana yang akan digunakan.

Menurut laporan dari blog teknologi Engadget, beberapa perangkat sudah diujicobakan dengan Android 2.2 (Froyo), sementara lainnya dioperasikan versi baru 2.3 (Gingerbread).

Lalu, menurut Engadget pula, ditunjukkan bahwa ponsel PlayStation memiliki microSD card slot, layar empat inci, dan slide-out yang menyerupai kontrol pad PlayStation, dan lain-lain.

Secara keseluruhan, menurut Engadget, perangkat ponsel PlayStation tersebut terlihat cukup besar dan bermaterikan plastik, cukup berbeda dengan ponsel-ponsel Android lainnya macam Nexus S atau Motorola Droid X.

Sampai saat ini pihak Sony masih menyangkal keberadaan proyek dari ponsel ini. Mungkin saja Sony akan mengumumkannya secara resmi di Mobile World Congress di Barcelona pada bulan Februari nanti.

Sumber : ketok.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...