My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...


Rumor terbaru Apple dikabarkan sedang mengerjakan tablet iPad lebih kecil. iPad itu juga memiliki kamera di depan dan belakang.

Peluncuran iPad baru ini diharapkan untuk memperluas portofolio iPhone dan perangkat Macintosh di lanskap teknologi global dan pasar laptop. "Produsen iPad bersiap untuk putaran baru dalam produksi di kuartal pertama," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya.

“Memiliki produk di berbagai ukuran dapat menarik lebih banyak orang,” ujar Shaw Wu, analis dari Kaufman Bros.

Kemunculan isu iPad yang lebih kecil hadir saat CEO Apple Steve Jobs mencemoh gagasan soal itu Oktober lalu. Padahal, Jobs memiliki sejarah mengalihkan pengamat Apple dari desas-desus dengan membantah gagasan tersebut. Jobs pernah mengejek isu iPod yang bisa memutar video. Tapi, bebeberapa bulan setelahnya produk itu muncul di pasaran.

iPad muncul di pasar komputer tablet sejak Januari lalu dengan 13 juta unit diharapkan akan dikapalkan hingga akhir tahun. Apple menargetkan jumlah tiga kali lipat di tahun depan sebagai cara memenuhi kebutuhan internasional.

Dua sumber mengatakan bahwa distributor Apple sedang bersiap dengan babak baru di kuartal pertama. Salah satunya mengatakan bahwa iPad akan menggunakan fitur kamera di depan dan belakang perangkat. Ini memungkinkan konferensi video via Facetime milik Apple. Sumber lainnya mengatakan bahwa perangkat ini lebih tipis dan memiliki resolusi tampilan lebih baik dari iPad sebelumnya.

iPad diharapkan meraih 70% pangsa pasar dari 60 juta komputer tablet yang terkapalkan di 2011.

sumber : ketok.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...