My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Tahun depan masih menjadi tahun pertaruhan bagi Nokia sebagai produsen ponsel terbesar di dunia. Kendati belum dipastikan akan merilis ponsel seperti apa, ada bocoran mengenai roadmap yang akan dikeluarkan, khususnya di ponsel cerdas nanti.

Nokia akan menyasar ke pasar pada tahun 2011 dengan pilihan perangkat baru, termasuk beberapa dengan prosesor dual core dan kamera berkemampuan zoom optik.

Rumornya ponsel Nokia yang dengan teknologi optical zoom ini akan dihadirkan pada akhir 2011 atau 2012. Selain itu Nokia juga akan melaju dengan prosesor dual core berkemampuan 1GHz, untuk memenuhi kebutuhan aplikasi di perangkat genggam mereka.

Selain itu Symbian akan diperbarui di kuartal satu juga dengan beragam pembaharuan perangkat tambahan seperti tampilan baru dan antarmuka yang lebih manis dan user friendly. Home screen lebih fleksibel, browser HTML5 diperbaharui dan pengalaman perangkat lunak lebih mudah untuk update.

Penyataan ini sendiri datang setelah berita bahwa Nokia E7 ditunda lagi dan Nokia akan memotong sejumlah besar pekerjaan pada tahun 2011. (Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...