My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Apple Inc diharapkan merilis iPad baru mereka pada 2 Maret. Hal ini berlawanan dengan kabar penundaan perilisan versi terbaru tablet komputer populer itu.

Salah satu sumber yang familiar dengan permasalahan ini mengatakan, spekulasi baru-baru ini menyatakan penundaan tablet versi terbaru ini hingga Juni adalah tidak benar. Pasalnya, Apple berencana meluncurkan tablet tersebut pada jadwal yang sama saat iPad pertama rilis, yakni pada April 2010.

Menurut sumber terpercaya, Apple akan menyelenggarakan sebuah acara pada 2 Maret dan saat itu juga, perusahaan itu diharapkan memperkenalkan model terbaru iPad. Pihak Apple menolak mengomentari perihal tersebut.

Saham Apple turun 3% setelah firma perantara perdagangan di Taiwan mengatakan versi lanjutan tablet komputer iPad akan diundur karena manufaktur Hon Hai menghadapi kemacetan produksi terkait rancangan baru iPad itu.

Namun, para analis segera menampik anggapan itu. Mereka menekankan bahwa Apple sangat konsisten dengan jadwal perilisannya. iPad menjadi produk terpanas pada 2010 dan berhasil terjual 15 juta unit di tahun itu juga.

Berkat iPad, para persaing Apple pun mulai membuat perangkat serupa. Seperti dikutip Reuters, pada 2011 diharapkan lebih dari 50 juta tablet terjual dan Apple akan mendominasinya. 

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...