My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Waktu bermain game untuk gamer Vietnam akan makin terbatas. Pasalnya, pemerintah setempat mengeluarkan larangan bermain game online saat malam.

Menteri Komunikasi dan Informasi Vietnam memerintahkan semua Penyedia Jasa Internet (ISP) di wilayahnya memblokir game online di atas pukul 10 malam. Peraturan ini rencananya efektif pada 3 Maret 2011.


“Kementrian Komunikasi dan Informasi mengawasi seluruh game online, dan jika ada penyelenggara yang melanggar akan dikenakan sanksi penutupan,” ujar Menteri Komunikasi dan Informasi Vietnam Le Nam Thang.

Kabarnya, keputusan ini dilatarbelakangi banyaknya anak-anak yang kecanduan bermain game online. Seperti dikutip Game Politics, meski peraturan ini masih sementara, pemerintah berencana melakukan evaluasi penuh terhadap bagaimana game online mempengaruhi anak-anak.

Negara ini diperkirakan memiliki 23 juga pengguna internet yang kebanyakan bermain game online di kafe internet khusus game. Seperti diketahui, baru-baru ini seorang pria di China ditemukan tewas karena bermain game online tanpa henti. 

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...