My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Layanan Smartfren BlackBerry dapat dinikmati hanya dengan biaya Rp 40.000 per bulan untuk paket Mail dan paket Social.

Dengan berlangganan paket BlackBerry Mail, pelanggan sudah dapat menikmati layanan e-mail, BlackBerry Messenger (BBM), chatting, & WAP Browsing. Bagi pelanggan yang sering melakukan aktivitas networking melalui social media, seperti facebook dan twitter, dapat berlangganan Paket Social dengan layanan BBM, social networking, chatting, & WAP browsing.

“Paket langganan BlackBerry Internet Service Unlimited sebagai paket layanan BlackBerry terlengkap dan termurah, kami sediakan dengan biaya langganan sebesar Rp 69.000/bulan. Pelanggan sudah dapat menikmati layanan lengkap BBM, e-mail, social networking, internet browsing, chatting & WAP,” jelas Sukaca Purwokardjono, Head of Consumer Product Development Smartfren, seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu lalu (26/2/2011).


Smartfren juga menawarkan paket pembelian smartphone BlackBerry dengan tambahan bonus gratis layanan BlackBerry Internet Service Hemat selama 30 hari. Paket yang ditawarkan hanya berlaku di Jakarta pada periode 25-27 Februari 2011 adalah BlackBerry Curve 8330 dengan harga Rp. 999,000,- dan BlackBerry Tour 9630 dengan harga Rp. 2,749,000.

Pelanggan juga dapat menikmati layanan paket BlackBerry Mail dan Social secara harian dengan biaya Rp 1.800 per hari, sedangkan paket harian layanan BIS Unlimited sebesar Rp 3.500.- Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini dapat melakukan registrasi dengan cara mengetik: On[spasi]Nama Paket, kirim ke 2233, contoh: ON Social30, kirim ke 2233.

Untuk pembelian paket smartphone BlackBerry, dapat diperoleh di galeri-galeri Smartfren Sabang, BSD, Mal Ambasador, Kelapa Gading dan ITC Roxy, serta jaringan OKE shop Mal Taman Anggrek, Emporium Pluit dan Pondok Indah Mall 2.

(sumber : okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...