My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Box.net, perusahaan penyimpanan file online dan pembuat software, telah mendapat pendanaan segar sebesar USD48 juta dari investornya.

Menurut Wall Street Journal, pendanaan tersebut akan membuat Box.net untuk memperluas ekspansinya, seperti menambah jumlah karyawannya dan menekan pengembangan aplikasi mobile mereka. Demikian seperti yang dikutip dari IT ProPortal, Jumat (25/2/2011).

 
Boxnet menawarkan perangkat berbasis web yang membolehkan perusahaan dan individu untuk menyimpan file secara online. Layanan Box.net telah digunakan oleh 5 juta pengguna di 60 ribu perusahaan, yang mana 73 persen darinya merupakan 500 perusahaan teratas di dunia. Beberapa klien ternama dari Box.net adalah Cisco dan Panasonic.

Pendanaan baru untuk Box.net ini dipimpin oleh Meritech Capital Partners, sebuah firma yang juga berinvestasi di Facebook, NetSuite dan Salesforce.com. Selain itu juga ada investor baru seperti Andreessen Horowitz dan Emergence Capital Partners.

Investor lama di Box.net, Draper Fisher Jurvetson, Scale Venture Partners dan US Venture Partners, juga ikut andil dalam pendanaan baru tersebut.

Aaron Levie, Chief Executive dari Box.net, mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 2005 ketika masih kuliah di University of Southern California.  

Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...