My Blogs

Menggapai Ilmu Setinggi Langit...

Fujitsu PC Asia Pasific mengumumkan produk baru netbook yang mengoperasikan MeeGo, Lifebook MH330. Fujitsu menjanjikan netbook ini bakal mempunyai kemampuan sosial tak terbatas untuk pengalaman berkomputasi.

Pabrikan asal Jepang ini mengatakan netbook ini berbasis MeeGo dengan karakter natural human centric. Teknologi ini dijanjikan sebagai standar baru dari pengalaman berkomputer masa depan. "MeeGo menjadi bagian dari upaya penggabungan Fujitsu dan Intel," ujar Lim Teck Sin, Vice President Engineering and Product Marketing Fujitsu PC Asia Pasific.

Netbook ini mempunyai prosesor Intel Atom dan platform perangkat lunak open Source MeeGo. System Sofware Marketing Director Intel Corporation Ram Peddibhotla mengatakan teknologi ini memberikan kebebasan dan kemampuan kuat untuk memenuhi gaya hidup aktif. Teknologi ini juga mendukung multimedia yang cukup banyak, waktu booting yang cepat dan baterai yang optimal.

Lifebook MH330 memiliki interface MeeGo yang cukup banyak sehingga pengguna dapat mengakses beragam aplikasi seperti jejaring sosial dan kemampuan multimedia. Selain itu juga memudahkan update otomotis dan pemindahan aplikasi, browser dan berbagai situs jejaring sosial pada kehebatan antarmuka pengguna MeeGo.

Fujitsu menjanjikan netbook ini mempunyai manajemen sistem yang mudah. Sistem reboot dan berselancar yang lebih cepat dan signifikan. Pengguna juga mudah mengelola perangkat sistem, jaringan, waktu dan tanggal, email melalui panel navigasi yang sederhana dan mudah.

Netbook yang ditujukan bagi pecinta multimedia ini mampu memberikan tampilan terorganisir untuk dokumen video, musik yang disimpan di media library dan menawarkan akses dan pemutar secara cepat.

Di dalamnya juga ditanami panel pengatur untuk pemutaran kembali. Selain itu Lifebook MH330 dilengkapi dengan panel Myzone. Panel ini untuk menampilkan aktivitas penggunanya dan informasi terkini melalui jejaring sosial mereka. Sayangnya belum diketahui kapan netbook ini bakal meluncur di pasaran.  

(Sumbe : tempo)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

IP Address Anda

Pengikut

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

About this blog

Download Film Gratisss...